Mantan Budak Cinta





Saat kau menyakitiku, aku tetap bersabar.
Saat kau mengkhianatiku, aku tetap setia.
Saat kau mengabaikanku, aku tetap bertahan.
Saat kau meninggalkanku, aku masih disini.
Saat itu yang aku yakini adalah jika manusia suatu saat pasti akan berubah.
Namun aku lupa, bahwa Tuhan tidak akan mengubah seseorang jika orang tersebut tidak mau mengubah dirinya sendiri.
Aku juga lupa, bahwa sebanyak apapun cinta yang aku berikan untuknya, sekeras apapun aku bertahan, aku setia, aku bersabar, tidak akan menyentuh hatinya. Hati dia yang memang tidak pernah bersyukur memiliki aku.
Dan kini, aku berada di satu titik yang bernama mati rasa.
Kau mungkin tidak menyangka sebelumnya.
Bahwa keadaan dapat berbalik begitu saja.
Saat kau menyadari semua.
Saat kau menengok kebelakang sana
Aku sudah tidak ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar