PulangLah


Tidak peduli sejauh apapun kamu melangkah,

Disana masih dan tetap berdiri kokoh sebuah rumah. 

Tempat pernah dengan sengaja kamu lupakan jalan pulangnya.

Tempat dimana telah kamu tak anggap lagi keberadaannya

tapi masih dan tetap ada disana.

Iya rumah itu adalah aku.

Tidak peduli selama dan sejauh apapun kamu telah pergi

masih dan tetap ada aku disini, 

kepulangan "yang hanya aku nantikan adalah kamu; 

yang ku harap datang dan membuka pintu itu lagi.

Aku cuma mau kamu,

 keegoisan yang sampai saat ini tidak bisa aku adili, 

aku masih mencintaimu,

perasaan yang sampai hari ini tidak bisa aku bohongi.

Suatu hari nanti, saat kamu sudah menyerah akan pencarianmu.

Ketika rumah "itu tidak cukup membuatmu merasa bahagia,

 ingatlah bahwa aku masih ada.

Pulanglah tanpa perlu meminta persetujuanku.

 Kembalilah pada pelukku.

 Bukalah pintu itu tanpa perlu mengetuknya.

 Karena hanya kamulah satu² nya alasan sampai saat ini rumah itu masih dan tetap ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar